Bupati Ben Lantik 11 Pejabat Administrasi di Lingkup Pemkab Kapuas

Bupati Ben Lantik 11 Pejabat Administrasi di Lingkup Pemkab Kapuas

PELANTIKAN pejabat administrasi lingkup Pemkab Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Sebanyak 11 orang pejabat di lingkungan Pemkab Kapuas resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Ben Brahim S Bahat di Aula Kantor Bappeda, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Rabu (27/4/2022).

Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy, Kepala BKPSDM Aswan sejumlah kepala SOPD dan pejabat yang dilantik.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Bupati Ben juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, dapat berkomitmen menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sekaligus siap dan bisa ditempatkan dimana saja.

"Di mana saja kita ditugaskan laksanakan tugas dengan baik. ASN sebagai abdi negara  laksanakan tugas dengan baik dimana saja ditempatkan," tandas Ben Brahim.

Sementara, Kepala BKPSDM Kapuas Aswan menyampaikan mereka yang dilantik 10 orang dalam jabatan administrasi dan 1 orang pejabat pengawas

"Pelantikan ini dalam rangka rotasi jadi tidak mengisi kekosongan. Jadi lebih banyak rotasi atau mutasi eksternal antar perangkat daerah," kata Aswan.

Dijelaskannya, ada beberapa jabatan sekretaris dirotasi ke perangkat daerah yang lainnya dan ada beberapa kepala bagian yang di rotasi dan kepala bidang dan pejabat pengawas untuk mengisi yang kosong," terang Aswan.

"Harapan Bupati yang pertama jabatan adalah sebagai abdi negara harus siap ditempatkan dimana pun. Segera menyesuaikan dengan kondisi di lapangan," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama