Bunda Sri Gencar Lakukan Pasar Murah Ramadhan di Balangan

Bunda Sri Gencar Lakukan Pasar Murah Ramadhan di Balangan

KETUA TP PKK Balangan dan Instansi terkait wacanakan di semua Kecamatan di Balangan bisa terlaksana pasar murah.| foto : humas pemkab balangan

PARINGIN - Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi bersama SKPD terkait gencar melakukan pasar murah ramdhan di Balangan.

Guna mengurangi beban masyarakat Balangan menjelang hari raya Idul Fitri, sapaan Bunda Sri kembali melakukan pasar murah ramdhan di Desa Sungsum Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/4/2022).

Bunda Sri Huriyati mengatakan, Ia selaku ketua TP PKK Balangan bersama dinas terkait gencar mengadakan pasar murah ramdhan guna membantu masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

"Karena mana saat ini sembako kebutuhan kita sehari-hari sangatlah meningkatkan kenaikan harganya. Jadi dengan adanya pasar murah ini sedikit banyak bisa membuat meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Di Pasar murah tersebut sebutnya, barang-barangnya yang di jual masih terbatas. Namun lanjutnya dengan  barang-barang yang dijual di pasar murah tersebut merupakan bagian dari kebutuhan masyarakat.

"Setiap satu orang kami batasi dalam pembelinya, di karenakan  masyarakat yang datang telat juga bisa mendapatkan barang yang ia inginkan," ucapnya.

Kedepannya Bunda Sri, juga mewacanakan kembali mengadakan di beberapa kecamatan yang belum terlaksana pasar murah Ramadhan.

"Semoga sebelum hari raya idul Fitri kami dapat menuntaskan semua kecamatan yang belum terlaksana pasar murah ini," pungkasnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama