Bersama Satlantas, Dishub Pulang Pisau Atur Lalin dan Tertibkan Parkiran

Bersama Satlantas, Dishub Pulang Pisau Atur Lalin dan Tertibkan Parkiran

ATUR Lalin di Jalan Tingang Menteng lingkungan Pasar Patanak, Kota Pulang Pisau.| foto : dishub pulpis

PULANG PISAU - Untuk memberikan rasa nyaman dalam berlalu lintas kepada warga masyarakat, khususnya warga Pulang Pisau. Personel gabungan Dinas Perhubungan (Dishub) bersama Satlantas Polres Pulang Pisau melakukan pengaturan lalu lintas (lalin) di seputaran Jalan Tingang Menteng, Komplek Pasar Harian Patanak, Kota Pulang Pisau. 

"Selain mengatur lalin personel gabungan antara Dishub bersama Satlantas Polres Pulang Pisau juga melakukan penataan parkir kendaraan bermotor baik roda dua (R2)," ujar Kepala Seksi (Kasi) Angkutan Jalan, Yoga P kepada awak media, Jumat (8/4/2022). 

Dikatakannya, giat gabungan tahun ini dilaksanakan selama dua hari berturut - turut dimulai pada Rabu 5 April dan dilanjutkan pada Kamis 6 April 2022 sore.
 
"Ini dilakukan seperti pada tahun sebelumnya saat bulan Ramadhan. Sebab, aktivitas masyarakat cukup meningkat drastis, sehingga perlu kita bantu kelancaran lalu lintas serta penataan parkirnya," ucapnya.

Selain itu, pihaknya berharap agar setiap warga yang melintas dan beraktivitas di seputaran komplek pasar harian Patanak dapat membantu ketertiban lalu lintas dengan kesadaran masing- masing individu memarkir kendaraanya sesuai arahan dari petugas parkir setempat.

"Kami memohon kesadaran masyarakat baik pengguna R2 dan R4 untuk memarkir sesuai yg telah ditentukan oleh petugas parkir yang di tugaskan oleh dishub pulpis,demi kelancaran arus lalin disekitar pasar ramadhan," pesannya. 

"Nanti juga kita lihat sikon, apabila memang aktivitas warga makin meningkat, maka kami bersama pihak Satlantas akan kembali turun membantu mengatur kelancaran dan ketertiban lalu lintas disitu," ungkapnya menambahkan.[manan]


Lebih baru Lebih lama