Tim ULM segera Kaji CDOB Takam5

Tim ULM segera Kaji CDOB Takam5

KETUA DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis turut hadir menyambut kedatangan Tim Kajian ULM.| foto : zainuddin

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis turut berhadir dalam penyambutan kedatangan Tim Kajian Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Rumah Makan Refana 2 Cantung Kecamatan Kelumpang Hulu, Rabu (16/3/2022).

Juga datang Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda KalSel beserta jajaran, Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Kapolsek Kelumpang Hulu beserta anggota.

Di momen ini, Tim Percepatan Pemekaran CDOB Tanah Kambatang Lima (Takam5) juga berkumpul bersama Pengurus Inti, Korcam dan Kordes.

Ketua Tim percepatan pemekaran CDOB Takam5, Rabbiansyah juga menyambut kedatangan para Tim Kajian. Rencananya pemaparan perkembangan Kajian Akademis yang dilaksanakan ULM, 20 Mei 2022. Tim akan turun ke 12 Kecamatan dan 109 Desa.

Menurut politisi Partai Perindo ini, segala persiapan yang penting dilakukan dan dikonsolidasi ke bawah adalah mengenai pemaparan kepada para peserta rapat, dan bahkan dalam minggu-minggu ini juga akan terus berkonsolidasi turun ke bawah.

"Termasuk mempersiapkan rapat secara virtual dengan Korcam-Korcam dan Kordes untuk persiapan menyambut Tim Kajian Unlam yang akan turun pada 20 Mei 2022," ujarnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama