Program Diusulkan Tahun 2023 Merupakan Prioritas dan Strategis Pembangunan Kalteng

Program Diusulkan Tahun 2023 Merupakan Prioritas dan Strategis Pembangunan Kalteng

PELAKSANAAN Forum Perangkat Daerah Provinsi Kalteng Tahun 2022.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kateng) menggelar kegiatan Forum Perangkat Daerah Tahun 2022. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B Aden yang dilangsungkan secara hybrid, Rabu (23/3/2022).

Amanat tertulis Pj Sekda Kalteng Nuryakin menyampaikan bahwa pertemuan itu merupakan kesempatan yang sangat baik, untuk bersama-sama melakukan pembahasan dan sinkronisasi usulan program kegiatan pembangunan di Kalteng Tahun 2023.

"Hasil Forum Perangkat Daerah ini selanjutnya akan digunakan untuk penyempurnaan rancangan Renja Perangkat Daerah provinsi tahun 2023 dan penyempurnaan rancangan awal RKPD Provinsi menjadi rancangan RKPD Provinsi, sebagai bahan klarifikasi dalam Musrenbang Provinsi yang direncanakan pada tanggal 7 April 2021," tuturnya 

Diharapkan, semua program atau kegiatan yang diusulkan untuk tahun 2023 merupakan prioritas dan strategis pembangunan Kalteng dapat diintegrasikan untuk mencapai keterpaduan dan keserasian antar wilayah, antar sektor dan antar pelaku pembangunan.

Forum Perangkat Daerah Provinsi Kalteng ini dihadiri oleh Kepala Badan, Dinas, Biro di lingkungan Pemprov Kalteng serta Kepala Bappeda dan Kepala Dinas terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Kalteng.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama