Persiapan Penilaian Evaluasi KLA, DP3AP2KB Pulang Pisau Kunjungi Diskominfostandi

Persiapan Penilaian Evaluasi KLA, DP3AP2KB Pulang Pisau Kunjungi Diskominfostandi

ROMBONGAN DP3AP2KB Pulang Pisau saat berkunjun ke Kantor Diskominfostandi kabupaten setempat.| foto : diskominfopulpis

PULANG PISAU - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pulang Pisau, berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) kabupaten setempat.

Kunjungan yang dilakukan pihak DP3AP2KB itu, dalam rangka berkoordinasi dan persiapan evaluasi penilaian layak anak atau KLA.

Kegiatan berlangsung di Kantor Diskominfostandi Pulang Pisau, pada Selasa 1 Maret 2022.

Kedatangan pihak DP3AP2KB dipimpin langsung oleh dr Bawa Budi Raharja didampingi oleh Sekretarisnya Ma'ruf Kurkhi beserta jajarannya.

"Kedatangan rombongan dari DP3AP2KB dengan tujuan melaksanakan koordinasi dalam rangka persiapan evaluasi KLA serta mengumpulkan data terkait dengan fasilitas informasi layanan anak yang berada di daerah kita ini," kata Kepala Diskominfostandi Pulang Pisau, Moh Insyafi kepada awak media, Rabu (2/3/2022).

Sementara kunjungan pihak DP3AP2KB tersebut disambut langsung Kepala Diskominfostandi, Moh. Insyafi, didampingi oleh Plt Sekretaris Diskominfostandi, Lisa Navtratilova, Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Wardoyo, beserta pejabat lainnya.[rilis/manan]


Lebih baru Lebih lama