Pengurus Masjid Sampaikan Terima Kasih Vaksinasi dan Minyak Goreng Murah Polres Kapuas

Pengurus Masjid Sampaikan Terima Kasih Vaksinasi dan Minyak Goreng Murah Polres Kapuas

KEGIATAN vaksinasi dengan minyak goreng murah Polres Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pengurus Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Kapuas karena terlaksananya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan jajaran Polres Kapuas juga memberikan kemudahan mendapat minyak goreng murah.

Di mana kegiatan ini diperuntukkan bagi warga yang ikut vaksin di area komplek Masjid Agung Al Mukarram Amanah baru-baru ini.

Sekretaris Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kapuas, Dr H Junaidi, Minggu (13/3/2022) menyampaikan, vaksinasi jemput bola jajaran Polres Kapuas selain bertujuan untuk meningkatkan capaian vaksinasi.

Kegiatan tersebut juga membantu masyarakat yang saat ini kesulitan mendapatkan minyak goreng.

"Kegiatan tersebut sangat membantu warga yang ingin vaksin baik dosis satu, dua dan vaksin boster, sekaligus membantu masyarakat memperoleh minyak goreng dengan harga murah," ujarnya.

H Junaidi yang juga Kepala Dinas Kominfo Kapuas ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran atas sinergi dan kerjasama yang baik dalam penanganan Covid-19.

"Semoga kegiatan ini nantinya bisa dlaksanakan kembali di Masjis Agung Al Mukarram," kata Junaidi.

Diketahui sebelumnya Polres Kapuas menerapkan cara berbeda dalam menjaring masyarakat ikut vaksin Covid-19 dengan memberikan kemudahan mendapat minyak goreng murah, diperuntukkan bagi warga yang ikut vaksin di gerai vaksin presisi klinik Polres Kapuas diantaranya dilaksanakan di kawasan komplek Masjid Agung Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Di mana peserta vaksin dapat membeli minyak goreng hanya seharga Rp9000 per liter dengan kemasan 2 liter dibandrol Rp18.000 khusus untuk peserta vaksin.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama