Nuryakin: Menuju ASN Berakhlak, Kalteng Makin Berkah

Nuryakin: Menuju ASN Berakhlak, Kalteng Makin Berkah

PJ SEKDA provinsi kalteng.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nuryakin mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang telah mendukung sepenuhnya peluncuran Core Values ASN Berakhlak, dan Workshop Kepemimpinan bagi Kepala Perangkat Daerah Lingkup Provinsi Kalteng Tahun 2022. 

"Dengan dilakukannya launching ini menjadi kesempatan bersama untuk bekerja secara profesional dan substantif," ucapnya saat kegiatan tersebut di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur setempat, Kamis (31/3/2022).

Dengan tantangan serba kekinian, lanjutnya, yang mewujud pada beragam perubahan besar semua lini sendi kehidupan bermasyarakat dan bernegara, pilihan tegasnya hanyalah terletak pada upaya untuk mewujudkan profesionalisme dengan optimal. 

Profesionalisme, tegasnya, niscaya sebuah level yang dapat dituju hanya dengan mendapatkan kesempatan berharga dalam upaya capacity building (peningkatan kapasitas, red) secara terstruktur dan terukur.

"Agar dapat dipahami, sehingga akan melandasi pola pikir dan perilaku seluruh ASN Provinsi Kalimantan Tengah dalam melaksanakan tugasnya. Semoga kita semua menuju ASN Berakhlak, Provinsi Kalimantan Tengah Makin Berkah," tandasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama