Juara I Cabang Cerdas Cermat TPA FASI, Bupati Taty Apresiasi Kafilah Pulang Pisau

Juara I Cabang Cerdas Cermat TPA FASI, Bupati Taty Apresiasi Kafilah Pulang Pisau

KAFILAH Pulang Pisau usia meraih Juara I pada Cabang Cerdas Cermat TPA FASI di Palembang.| foto : manan

PULANG PISAU - Sukses meraih Juara 1 Cabang Cerdas Cermat TPA FASI Tingkat Nasional di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kafilah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), mendapat apresiasi oleh orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat. 

"Kita ucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi yang ditorehkan Kafilah Kabupaten Pulang Pisau yang tergabung dalam rombongan Kafilah Kalteng dalam event FASI ke XI Tingkat Nasional di Palembang," ucap Taty Narang, Minggu (27/3/2022).

Selain itu, lanjutnya, prestasi yang telah dicapai tersebut patut dibanggakan karena telah mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau di tingkat nasional khususnya di bidang keagamaan sejak usia dini.

"Raihan ini tidak lain berkat doa kita bersama, termasuk doa dan dukungan seluruh Kalteng dan secara khusus oleh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau," imbuhnya. 

Taty berpesan kepada seluruh kafilah peserta FASI Tingkat Nasional di Palembang untuk terus mempertahankan dan meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang keagamaan dan dapat mengimplementasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari.

"Terpenting dari setiap usaha menuntut ilmu agama adalah mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Kita senantiasa mendoakan kepada anak-anak peserta FASI agar kelak menjadi anak yang shaleh, membanggakan orang tua, berguna bagi daerah, bangsa dan negara," tuturnya sembari berpesan.[manan]


Lebih baru Lebih lama