Bupati Sayed Tinjau Jalan Rusak di Dua Kecamatan

Bupati Sayed Tinjau Jalan Rusak di Dua Kecamatan

USAI ditinjau langsung Bupati, kerusakan jalan di antara dua kecamatan segera diaspal.| foto : zainuddin

KOTABARU - Didampingi Kepala DPUPR Kotabaru, Maulid, Bupati Kotabaru Sayed Jafar langsung meninjau kerusakan jalan dan jembatan di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kelumpang Tengah dan Kecamatan Kelumpang Utara.

Kedatangan Sayed bersama rombongan disambut Camat beserta tokoh agama, Guru Tohir di Pelabuhan Desa Tanjung Batu. Mereka sekaligus melaksanakan Salat Jumat (11/3/2022).

Usai melaksanakan salat Jumat, Sayed menuju ke beberapa titik kerusakan jalan dan jembatan di sekitar ruas jalan Desa Tanjung Batu sampai dengan Desa Pudi yang panjangnya kurang lebih 20 kilometer.

Melihat kondisi jalan itu, Sayed langsung menginstruksikan Kepala DPUPR untuk segera melakukan perbaikan, termasuk jalan yang ditinjau di ruas jalan Desa Sungai Seluang yang diperkirakan sekitar 8 kilometer. Lokasi ini sempat viral di Media Sosial (Medsos).

Sayed juga meminta dalam waktu dekat ini kepada DPUPR Kotabaru untuk mengaspal ruas jalan dari Desa Tanjung Batu sampai Desa Pudi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala DPUPR Maulid mengatakan, pihaknya segera mengerahkan alat berat ke lokasi seperti instruksi Bupati. Ia berharap pengerjaan dapat selesai sebelum Ramadhan.

"Dalam waktu dekat ini juga kami akan melakukan pengaspalan ruas jalan dari Desa Tanjung Batu ke Desa Pudi," terangnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama