172 Pejabat Administrator dan Pengawas Resmi Dilantik Gubernur Kalsel

172 Pejabat Administrator dan Pengawas Resmi Dilantik Gubernur Kalsel

GUBERNUR Kalsel, H Sahbirin Noor saat melantik 172 pejabat di lingkup Pemprov Kalsel.| foto : mckalsel

BANJARBARU - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor melantik 172 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Pelantikan dilangsungkan di Gedung Idham Chalid Banjarbaru, Jumat (18/3/2022).

Gubernur berpesan jika mutasi dan promosi merupakan tatanan manajemen pemerintahan. Sebagaimana pelaksanaanya sesuai dengan kebutuhan dan evaluasi terhadap kinerja para pejabat dalam kurun waktu tertentu.

“Semoga saudara-saudara sekalian, dapat menjaga amanah jabatan dengan sebaik-baiknya, mampu menunaikan tugas-tugas jabatan dengan penuh dedikasi, loyalitas, kejujuran, dan tanggung jawab,” kata Sahbirin.

Sahbirin mengharapkan kerjasama, kolaborasi yang baik untuk menjawab berbagai tantangan pembangunan yang semakin berat ke depan.

Ia juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat memanfaatkan momentum dan kesempatan untuk menunjukkan kinerja dan dedikasi yang maksimal.

Sahbirin juga tak henti-hentinya mengingatkan, jika yang mengikuti pelantikan kali ini adalah pimpinan di unit kerja masing-masing.

“Sebagai seorang pemimpin, saudara-saudara sekalian harus mampu meningkatkan mutu pengawasan, pengendalian, dan pelaksanaan program kegiatan yang telah direncanakan,” pesan Sahbirin.[advertorial]


Lebih baru Lebih lama