Ucapkan Selamat HPN, Ini Harapan Ketua DPRD kepada Insan Pers di Kabupaten Kapuas

Ucapkan Selamat HPN, Ini Harapan Ketua DPRD kepada Insan Pers di Kabupaten Kapuas

KETUA DPRD Kapuas Ardiansah, SHut sampaikan ucapan Selamat HPN 2022.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh 9 Februari 2022 diharapkan memberikan semangat baru bagi rekan-rekan wartawan yang ada di seluruh Indonesia dan terkhusus di Kabupaten Kapuas yang bekerja di berbagai media baik media cetak, online dan elektronik.

Ucapan selamat pun disampaikan Ardiansah S.Hut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng.

“Saya secara pribadi dan atas nama lembaga DPRD Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022. Peringatan ini patut dibanggakan bagi semua insan pers khususnya di Kabupaten Kapuas karena ini merupakan salah satu bentuk eksistensi dari insan pers," kata Ardiansah, melalui pesan aplikasi, Rabu (9/2/2022).

Harapan kedepan lanjut Politisi Partai Golkar ini,  semoga insan pers dan media di Kabupaten Kapuas terus eksis, lebik baik, dan maju, dengan memberikan informasi berkualitas, berimbang, dan sesuai fakta yang ada. Hindari segala bentuk pelanggaran seperti penyebaran hoaks dan pelanggaran kode etik.

Lanjutnya, partisipasi media massa sudah barang tentu dibutuhkan dalam agenda pembangunan daerah, menyampaikan informasi-informasi yang membangun, cerdas, edukatif dan bermartabat.

"Pers di Kabupaten Kapuas juga telah banyak sekali berperan dalam memberikan masukan serta kontribusi dalam mengawal program dan kebijakan Pembangunan Pemerintah daerah," ujarnya.

Tentunya melalui berita- berita yang memiliki nilai infomasi dan edukatif untuk masyarakat Kapuas yang tercinta.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama