Musrenbang Kecamatan Banama Tingang Digelar secara Virtual

Musrenbang Kecamatan Banama Tingang Digelar secara Virtual

PELAKSANAAN Musrenbang Tingkat Kecamatan Banama Tingang yang berlangsung secara virtual.| foto : diskominfostandipulpis

PULANG PISAU - Secara virual melalui aplikasi via zoom meeting, pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di Kecamatan Banama Tingang (Banting), digelar. 

Kegiatan berlangsung di Kantor Kecamatan setempat, Kamis, (17/2/2022). 

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam sambutanya yang dibacakan Plt Assisten III, Eknamensi mengatakan, meski pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Banama Tingang ini dilaksanakan melalui zoom meeting, tetapi tidak mengurangi esensi kegiatan bersyukur atas kegiatan yang dapat dilaksanakan melalui Zoom Meeting dengan tidak mengurangi esensi dari kegiatan tersebut. 

"Agenda Musrenbang di tingkat Kecamatan ini, nantinya akan menjadi bahan kerja dalam Forum perangkat Daerah yang direncanakan pada minggu pertama pada bulan Maret depan. Artinya, akan menjadi bahan kerja pada Musrenbang RKPD yang di rencanakan Pada minggu ke IV bulan Maret," kata Tawun sapaan akrab pria yang menjabat Kepala Dinsos Pulang Definitif. 

Selanjutnya, tegasnya, program  kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang, harus berdasarkan usulan kegiatan dari tingkat desa sehingga pelaksanaan kegiatan masing masing perangkat daerah saling bersinergi satu sama lainnya. 

"Kembali disamapikan, agar para Camat se-kabupaten Pulang Pisau lebih tanggap terhadap situasi dan kondisi di kecamatan dengan terus berkoordinasi ke perangkat daerah terkait, dan meningkatkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana Pandemi Covid-19," tutupnya saat membacakan poin sambutan Bupati Pulang Pisau. 

Sementara perlu diketahui, Musrenbang Tingkat Kecamatan Banama Tingang yang dipimpin langsung oleh Plt Asisten III itu, turut didampingi Kepala Bappedalitbang, Ir Juman beserta jajarannya dengan prosesi diawali  menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh peserta daring.[manan]


Lebih baru Lebih lama