Ketua Kwarcab Balangan Gencar Edukasi dan Kampanyekan Pentingnya Vaksinasi

Ketua Kwarcab Balangan Gencar Edukasi dan Kampanyekan Pentingnya Vaksinasi

PARINGIN - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi, gencar memberikan edukasi dan mengampanyekan pentingnya vaksinasi.

Kali ini ia memantau vaksin untuk anak usia 6-11 tahun di SMPN 3 Batumandi Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan, Selasa (8/2/2022).

Ketua Kwarcab Balangan Sri Huriyati  mengatakan bahwa pada hari ini dia bersama Kwarcab Kalangan melakukan vaksinasi untuk anak-anak siswa-siswi SMPN 3 Batumandi.

"Karena mana kasus Covid yang saat ini meningkat lagi, kami dengan harapan semoga dengan adanya vaksinasi ini, kita bersama bisa menekan angka lonjakan kasus pandemi Covid-19," harapnya.

Ia juga mengimbau untuk masyarakat yang ada di kabupaten Balangan jangan pernah takut untuk bervaksin, karena mana vaksin itu halal dan juga membuat sehat.

"Jangan pernah percaya berita-berita hoax yang beredar di luaran sana tentang vaksinasi tersebut. Berharap semoga vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik masyarakat yang belum di vaksin sesegera nya bervaksin," tutupnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama