Satlantas Polres Kapuas Gencar Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas dan Prokes

Satlantas Polres Kapuas Gencar Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas dan Prokes

PERSONEL Satlantas Polres Kapuas giat patroli dialogis kepada warga.| foto : humas polres kapuas

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Kapuas tak henti-hentinya menyampaikan imbauan 
terkait dengan disiplin berlalu lintas di jalan dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti kali ini melalui giat patroli dialogis ke kawasan pasar Kapuas, di Kecamatan Selat, 
Senin (17/1/2022).

Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Sugeng SE MM menyampaikan, anggotanya menyusuri jalanan seputaran Pasar Sanjaya untuk menyampaikan imbauan kamtibmas serta protokol kesehatan Covid-19.

"Melalui media papan portable anggota Lantas memberikan imbauan kepada warga Kecamatan Selat untuk mematuhi aturan yang diberlakukan tentang Protokol Kesehatan," kata AKP Sugeng.

Kasat menambahkan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan setiap hari pada saat jam kerja maupun hari libur karena dengan adanya kehadiran anggota Polri dapat meminimalisir akan adanya tindak kejahatan dan tindak pidana lainnya.

“Sampai saat ini situasi di wilayah Kecamatan Selat aman terkendali, kami dari Satlantas Polres Kapuas akan selalu melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman penduduk maupun obyek-obyek vital dengan tidak lupa selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada warga," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama