Pemkab Pulpis akan Lakukan Lelang Jabatan

Pemkab Pulpis akan Lakukan Lelang Jabatan

BUPATI Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.| foto : istimewa

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab Pulpis) dalam waktu dekat, akan melaksanakan lelang jabatan untuk eselon II. Hal itu dikarenakan banyaknya posisi kepala SOPD yang kosong.

"Kekosongan tersebut, dikarenakan adanya pejabat yang sudah pensiun dan yang memasuki masa pensiun. Makanya dalam waktu dekat ini akan kita lakukan lelang jabatan,"kata Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang kepada sejumlah awak media, Rabu (12/1/2022).

Selain itu, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat mengatakan, lelang kali ini akan memberikan kesempatan kepada pejabat setingkat eselon IIIb, untuk dapat berkompetisi mengikuti lelang jabatan mengisi kekosongan tersebut. 

Artinya, lanjut Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisah itu, Kabid dan Kabag, dapat mengikuti lelang untuk mengisi sejumlah jabatan Kepala SOPD yang kosong di lingkungan Pemkab setempat. 

"Saya ingin memilih pejabat yang punya inovasi, yang kreatif, dan memiliki semangat untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau," tegasnya. 

"Sebelumnya, kita juga pernah melaksanakan lelang jabatan. Namun, hanya terbatas sampai eselon IIIa atau setingkat sekretaris dinas/badan," tambah Taty.[manan]


Lebih baru Lebih lama