Legislator Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Booster

Legislator Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Booster

LEGISLATOR Kota Palangka Raya saat proses vaksinasi. | foto : humas dprd

PALANGKA RAYA - Sebagai langkah dan membantu suksesi vaksinasi dosis tiga atau biasa disebut vaksin Booster diperlukan berpartisipasi dari seluruh masyarakat dan aparatur.

"Kami mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dosis ketiga ini," kata anggota DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery, Senin (24/1/2022).

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya itu mengaku bahwa pihaknya telah menjalani vaksin Booster tersebut.

"Kita imbau masyarakat jangan takut divaksinasi dosis ketiga,"  ajaknya.

Ia menguraikan lebih jauh, di setiap reses pihaknya selalu meminta kepada RT dan RW agar mengimbau warganya untuk terus melakukan vaksinasi.

"Vaksinasi yang sudah berjalan di lingkungan legislator setidaknya akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk bersedia divaksinasi," imbuhnya.

Kekebalan kelompok, lanjutnya, sangat diperlukan dalam memutus laju penularan infeksi Covid-19, apalagi saat ini muncul varian baru yang dikenal sebagai varian Omicron.

"Kita meminta pemerintah selaku pemegang kebijakan program vaksinasi wilayah agar dilakukan secara merata tanpa terkecuali, sehingga pembentukan kekebalan kelompok terhadap penularan Covid-19 dapat terealisasi secara baik," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama