Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Pulang Pisau Pindah Tugas, Ini Nama Penggantinya

Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Pulang Pisau Pindah Tugas, Ini Nama Penggantinya

PROSESI pelantikan oleh Kejari Pulang Pisau, Dr Priyambudi kepada Kasi Tindak Pidana Khusus yakni Heru Pujakesuma SH MH menggantikan Muhammad Arsyad SH yang pindah tugas ke kejati Kalimantan Selatan, Banjarmasin.| foto : manan

PULANG PISAU - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau, Dr Priyambudi, SH, MH melantik Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus yang baru, yakni Heru Pujakesuma, SH, MH menggantikan Muhammad Arsyad, SH yang pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel), Banjarmasin.

Acara pelantikan sendiri diikuti oleh seluruh Kepala Seksi (Kasi), Kasubagbin, Ketua IAD serta para pegawai korps adhyaksa Pulang Pisau di Aula Kejari setempat, Rabu (5/1/2022). 

Selain itu pula, pada kesempatan yang sama, dirangkai dengan prosesi penyambutan kedatangan 2 Jaksa yang bertugas di Kejari Pulang Pisau, yakni Ricky Sar Maruli Tua Purba, SH dan Alfonsus Hendriatmo, SH. 

Dimana, keduanya juga baru saja dilantik menjadi jaksa beberapa waktu lalu. Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus yang baru itu, sebelumnya bertugas di Kejari Bangka Barat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara atau Kasi Datun. 

"Saya bersama pegawai Kejari Pulang Pisau mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, yakni Saudara Muhammad Arsyad, SH atas sumbangsihnya dan melaksanakan tugas dengan baik selama bertugas di Kejari Pulang Pisau ini. 

Dikatakan Kajari, meskipun Kasi Tindak Pidana Khusus hanya bertugas kurang lebih 2 bulan saja, tetapi sumbangsih dan kinerjanya sangat membantu pihak Kejaksaan khususnya dalam menangani perkara korupsi. 

"Selamat bertugas kepada Kasi yang baru di Kejari Pulang Pisau, dan kepada Kasi Tindak Pidana Khusus juga kami ucapkan bertugas di Kejari Kalsel, semoga selalu amanah, dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum," ucap Priyambudi sembari berpesan. 

Kemudian, setelah acara pelantikan dan menyambut 2 jaksa yang baru tadi. Terkhusus bagi kedua Jaksa yang baru ini, nantinya akan menutupi kekurangan jaksa dan memperkuat kinerja Kejaksaan Negeri Pulang Pisau khususnya dalam menangani berbagai kasus perkara.

"Kepada Pak Heru Pujakesuma, kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. Semoga dapat beradaptasi dan bekerjasama dengan baik sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus," katanya.[manan]


Lebih baru Lebih lama