Hadiri Kunker Dirjen PB-KKP RI di Mandiangin, Ini Kata Kadislutkan Kalteng

KADISLUTKAN Provinsi Kalteng, H Darliansjah saat mengikuti rangkaian kegiatan kunker Dirjen PB-KKP RI ke BPBAT Mandiangin, Kalsel.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Darliansjah menghadiri undangan Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Mandiangin, Andy Artha Donny Oktopura dalam rangka kunjungan kerja Direktur Jenderal (Dirjen) Perikanan Budidaya (PB) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI ke BPBAT Mandiangin.

Kegiatan itu dilangsungkan di Ruang Gabus Haruan BPBAT Mandiangin, Kalimantan Selatan, Sabtu (8/1/2022) kemarin.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Dirjen PB-KKP RI Haeru Rahayu melakukan peresmian Unit Produksi Ikan Lokal dan penyerahan bantuan dari KKP kepada pembudidaya di wilayah binaan BPBAT Mandiangin.

Unit Produksi Ikan Lokal yang diresmikan itu adalah Unit Produksi Gabus Haruan dan Unit Produksi Maggot. Selain itu, diserahkan pula bantuan dari KKP kepada pembudidaya di wilayah binaan BPBAT Mandiangin.

Terpisah, Darliansjah, Minggu (9/1/2021) menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang diberikan dan kehadiran pihaknya dalam acara itu merupakan salah satu bentuk silaturahmi.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan kerja sama antara Dislutkan Provinsi Kalteng dengan BPBAT Mandiangin dan KKP dapat terjalin dengan lebih baik lagi dan bantuan-bantuan yang diberikan dapat meningkatkan kesejahteraan pembudidaya ikan," tutup Kepala Dinas penggemar musik ini.[kenedy/adv]


loading...