Dekat dengan Warganya, Sri Huriyati Hadi Turun Langsung Bagikan Sembako

PARINGIN - Dikenal akrab dan dekat dengan warga, Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi melakukan blusukan ke rumah warga dengan memberikan sembako.

Sebelum melakukan pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan, Sri Huriyati Hadi melakukan senam bersama untuk menjaga tubuh tetap fit dan sehat bertempat di Kecamatan Awayan Kabupaten Balangan, Sabtu (8/1/2022).

Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi mengatakan, Ia melakukan senam bersama di Kecamatan se-kabupaten Balangan sekaligus pembagian sembako secara door to door ke masyarakat.

"Senam bersama ini adalah sebenarnya untuk kita lebih mempererat silaturahmi PKK kabupaten dengan PKK kecamatan dan PKK desa juga," ujarnya.

Setelah melakukan senam pagi bersama pihaknya juga melakukan penyerahan sembako untuk masyarakat di desa-desa Kecamatan Awayan.

"Ini melanjutkan yang kemarin kita laksanakan di Kecamatan Paringin, Juai, Paringin Selatan, Batumandi dan Halong. Selanjutnya untuk kecamatan yang belum kita akan jadwalkan," tuturnya.

Kegiatan tersebut adalah program kegiatan lanjutan tahun kemarin yang mana di tahun kemarin beberapa kecamatan masih ada yang belum pihaknya lakukan blusukan.

"Yang mana penyerahan sembako itu kita sambil jalan ketika ada yang layak untuk kita bantu kita mampir langsung menyerahkan bantuan tersebut," sebutnya.

Ketua TP PKK Balangan berharap dengan adanya kegiatan tersebut lebih mempererat hubungan silaturahmi PKK kabupaten Balangan, PKK kecamatan dan PKK desa.

"Semoga penyerahan bantuan ini kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan lebih banyak lagi masyarakat bisa kita bantu bersama-sama," tutupnya.[agus/adv]
loading...