Generasi Milenial Diminta Lebih Kreatif dan Inovatif

Generasi Milenial Diminta Lebih Kreatif dan Inovatif

ANGGOTA Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jumatni.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Generasi muda atau disebut kaum milenial diharapkan untuk berpikir serta bertindak secara kreatif dan inovatif yang dapat menghasilkan keuntungan dari apa yang akan dikembangkan.

Kaum milenial merupakan pemegang tongkat estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang serta generasi harapan bangsa. 

Selain itu, peran dan kemampuan berpikir kaum milenial tersebut sangat diharapkan dalam berbagai sudut pandang pembangunan. 

"Di situasi pemulihan ekonomi pada masa pandemi Covid-19  ini ada baiknya generasi muda memberikan terobosan nyata dalam membantu membangkitkan semangat ekonomi masyarakat," ungkap Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jumatni, Rabu (19/1/2022).

Politisi Partai Amanat Nasional ini menguraikan bahwa generasi muda merupakan generasi penerus yang akan mengelola ataupun mempertahankan perekonomian nantinya. 

"Akan sangat disayangkan apabila generasi muda tidak memiliki keinginan untuk berperan kesana, apalagi dengan kondisi saat ini, dimana secara umum pengembangan sektor ekonomi yang kreatif dan inovatif dapat dilakukan melalui berbagai macam terobosan," ucapnya.

Ia menambahkan, jika pemuda pemudi di Kota Cantik tersebut sudah memiliki cukup modal, maka jangan takut untuk memulai hal baru. 

"Manfaatkanlah penguasaan teknologi sebagai pendukung kreativitas dan inovatif," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama