Gantikan Sadarianto, Edy Resmi Duduki Kursi Danlanal Kotabaru

Gantikan Sadarianto, Edy Resmi Duduki Kursi Danlanal Kotabaru

KOTABARU - Ramah tamah sekaligus pisah sambut Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru digelar di kediaman Bupati Kotabaru, Selasa (25/1/2022) malam.

Untuk posisi Danlanal Kotabaru, kini Letkol Laut (P) Sadarianto, ST., M.Han resmi digantikan Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE.

Di momen ini Sadarianto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran ramah tamah dan pisah sambut kepada Bupati Kotabaru beserta Wakil, Ketua TP PKK Kotabaru, Sekda Kotabaru, Forkopimda, SKPD, dan tamu undangan lainnya.

"Ramah tamah dan pisah sambut merupakan suatu proses perjalanan Dinas yang sangat luar biasa bagi kami telah melaksanakan tugas di tanah Borneo ini, khususnya Kabupaten Kotabaru yang mana mengingatkan kami dengan kampung halaman di Pulau Kampai," ucap Sadarianto.

Di mana ini awal pertama kali bertugas di kota yang berjuluk Bumi Saijaan ini sangat berkesan pada saat penanganan Pilkada kemarin, dan penanganan Covid-19.

Sadarianto juga berterima kasih atas dukungan selama menjabat Komandan Lanal di Kabupaten Kotabaru, dalam hal Pemkab Kotabaru yang mana telah membantu perkembangan Markas Komando (Mako) Lanal Kotabaru.

Ia berharap tali silaturahmi ini dapat bersinergi dalam memajukan wilayah Kabupaten Kotabaru dengan menggali potensi-potensi Maritim yang selaras tertuang pada visi-misinya Pemkab Kotabaru, yakni memajukan agrobisnis dan pariwisata Semoga kerjasama ini terus berlanjut.

Di kesempatan itu, Edy Setyawan selaku pejabat baru Danlanal Kotabaru juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sadarianto yang telah bertugas di wilayah Maritim Kabupaten Kotabaru.

"Ini adalah tugas pertama kali saya di wilayah Kabupaten Kotabaru. Maka dari itu, saya juga mengharapkan dukungan dan bantuan dari Pemkab Kotabaru, TNI-Polri, agar bisa bekerjasama," pintanya.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar didampingi Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengucapkan dalam sambutannya, terima kasih kepada Sadarianto yang telah ikut membangun Kotabaru dan menjaga keamanan wilayah Maritim, dalam hal ini terutama potensi kelautan dan perikanan.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama