Dukung Wakil Kalsel Jadi Puteri Indonesia 2022

BANJARMASIN - Pentas kecantikan tahunan Tanah Air yakni Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2022 kini tengah berlangsung.

Sejumlah kontestan terpilih dari berbagai provinsi di Indonesia pun saat ini bersaing dan meminta dukungan untuk meraih mahkota Puteri Indonesia 2022 tersebut.

Dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dara berparas cantik bernama Bianca Florian yang merupakan warga Jalan Bumi Laras Selatan I, Nomor 13, Komplek Perumahan Persada Mas, Banjarmasin menjadi salah satu kontestannya.

Puteri pasangan Dian Heryandi dan Dedeh Sundari Rahman in,  kini tengah meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kalsel untuk mewujudkan asa menjadi Puteri Indonesia 2022.

Lantas, bagaimana cara memberikan dukungan terhadap srikandi Banua berusia 23 tahun di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022 tersebut sangat mudah.

Caranya, klik link https://kalsel-vote.puteri-indonesia.com/contestant/kalsel-1, lalu tekan vote untuk memberikan dukungan kepada gadis yang telah menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi tersebut.

“Bapak-bapak, ibu-ibu dan seluruh warga Kalimantan Selatan, kami memohon dukungan agar puteri kami bisa melangkah ke tahapan berikutnya,” ungkap kedua orang tua Bianca Florian.[toso]
loading...