Dukung PSR, Bank Kalsel Bekerjasama dengan Developer Terdepan

SEBAGAI penyalur KPR Sejahtera FLPP, khususnya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), Bank Kalsel siap Program Sejuta Rumah (PSR) yang digulirkan Pemerintah Pusat.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya, Jumat (7/1/2021) menegaskan, Bank Kalsel dan Bank Kalsel Syariah siap menyukseskan PSR melalui Produk KPR Sejahtera FLPP. 

"Jadi, sebagai bank yang ditunjuk oleh Kementerian PUPR, tentunya Bank Kalsel dan Bank Kalsel Syariah siap mendukung pemerintah dalam menyukseskan Program Sejuta Rumah," terangnya.

Menurut Hanawijaya, untuk merealisasikan program Pemerintah Pusat itu, Bank Kalsel telah bekerjasama dengan developer terdepan dan terpercaya yang ada di Kalimantan Selatan. 

"Dengan demikian, masyarakat di kabupaten dan kota dapat menikmati KPR FLPP melalui Kantor Cabang atau Kantor Cabang Pembantu Bank Kalsel di daerah," pungkasnya.

Untuk PSR sendiri, pihak Bank Kalsel telah melakukan penandatanganan dengan BP Tapera secara daring. Penandatanganan serupa juga dilaksanakan serentak dengan 38 bank penyalur lainnya.[advertorial]


loading...