Brak...! Truk Isuzu Adu Banteng dengan Toyota Rush di Jalan Lintas Palangkaraya Buntok

PASCA tabrakan truk Isuzu dengan Toyota Rush di Jalan Lintas Palangkaraya Buntok, Kec. Mantangai.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Mobil truk Isuzu dengan nomor polisi KH 8225 BX bertabrakan dengan mobil Toyota Rush berplat KB 1521 YL, di Jalan Lintas Palangkaraya Buntok, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa 12 Januari 2022 kemarin.

Adu banteng, kedua kendaraan datang dari arah berlawananan. Dalam insiden kecelakaan lalu lintas  tersebut Truk Isuzu yang dikemudikan M Yasin (41) terjungkal di jalan, lawannya Toyoto Rush alami kondisi ringsek dan penyok.

Sementara Rizki Ali Khoirul (22) pengendara mobil Toyota Rush tersebut harus dilarikan ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka dan cedera dalam laka di jalan raya perbatasan Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Barito Selatan.

Kapolsek Mantangai, AKP Fry Mayedi Sastrawan membenarkan adanya insiden laka lantas tersebut, peristiwa itu terjadi sekira jam 13.00 WIB.

"Kami menerima laporan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Anggota langsung mendatangi lokasi kejadian melalukan evakuasi korban dan barang-bukti," ungkap Kapolsek, Rabu (12/1/2022).

Polisi juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

"Laka lantas terjadi antara mobil truk merk truck Isuzu nopol KH 8225 BX yang dikemudikan oleh  M. Yasin  datang dari arah Buntok ke arah Palangkaraya dan Toyota Rush dari arah Palangkaraya menuju Buntok dan terjadi tabrakan.
Setelah kejadian korban dilarikan Puskesmas Danau Rawah yakni atas nama Rizki Ali Khoirul  pengemudi Toyota Rush," sebutnya.

Kondisi saat kejadian cuaca cerah, dan pada  jalan yang lurus beraspal dan arus lalu lintas lancar kala itu.

"Untuk selanjutnya laka lantas ini akan ditangani Satlantas Polres Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]
loading...