Sabet Juara Umum, Legislator Ini Apresiasi Keberhasilan Atlet Tenis Meja Kapuas

Sabet Juara Umum, Legislator Ini Apresiasi Keberhasilan Atlet Tenis Meja Kapuas

PARA atlet PTMSI Kapuas usai menerima piala dalam kejuraan Bupati Kapuas Cup 2021.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Kabupaten Kapuas menyabet juara umum pada kejuaraan tenis meja Bupati Kapuas Cup 2021, prestasi ini tak lepas dari peran para atlet tenis meja Kapuas yang telah berlaga dan bertanding hingga mempu mengharumkan nama daerah, dalam event perdana berskala nasional tersebut.

Keberhasilan para atlet meraih prestasi tersebut menuai apresiasi dan pujian dari Anggota DPRD Kapuas, H Ahmad Zahidi, yang kini dipercaya menakhodai cabang olah raga Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kapuas.

"Tentu kita sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk  atlet-atlet kita. Sebab 
ini merupakan even tingkat Nasional karena diikuti atlet dari seluruh Kalimantan bahkan ada yang berasal dari DKI Jakarta" ujar Zahidi, Senin (20/12/2021).

Lanjut politisi PAN ini, pihaknya bersama Pemerintah Daerah setempat akan terus mendukung kemajuan olah raga tenis meja di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

“Kita apresiasi atlet-atlet tenis meja Kapuas yang berhasil menjadi juara diberbagai kategori, sehingga menjadikan Kabupaten Kapuas meraih Juara Umum dalam kejuaraan Bupati Cup I. Kita akan terus mendukung olahraga tenis meja ini hingga ke tingkat Nasional,” lontar Zahidi.

Ahmad Zahidi menambahkan, pihaknya berharap agar pelaksanaan kegiatan di tahun mendatang akan lebih meriah dan akan lebih diikuti atlit-atlit nasional lainnya, sehingga hal itu juga menjadi pemasukkan bagi daerah jika dikunjungi banyak olahragawan luar daerah.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama