Resmi Ditutup, Bupati Kotabaru Janjikan Event Trail Game Hayau Berskala Nasional

KOTABARU - Bakti Sosial (Baksos) sekaligus event Trail Game Hayau Barait 5 secara resmi ditutup oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar di Sirkuit Gedambaan SJA TBK, Kamis (20/12/2021). Juga hadir dalam closing event 2 hari ini Ketua Tim PKK Kotabaru, Sekda Kotabaru dan Forkopimda
 
Event ini berlangsung sejak 29 hingga 30 Desember 2021 di Sirkuit Gedambaan SJA TBK. Tercatat 27 tim dan 85 raider perwakilan 13 kabupaten/kota di Kalsel unjuk kebolehan di sirkuit ini.

Sayed mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerjasamanya sehingga event ini bisa berjalan lancar dan tidak ada insiden hingga sampai penutupan.

"Saat ini kita masih dalam suasana Covid-19, namun kita tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan melakukan vaksinasi," ujarnya.

Sayed berpesan tetap patuhi protokol kesehatan walaupun saat ini Covid-19 mulai landai. Ia berharap apabila Kotabaru bisa mencapai target 90 persen vaksinasi, pada hari jadi Kotabaru tahun 2022 nanti, event ini kembali digelar secara nasional, termasuk paralayang dan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Baksos Event Trail Game Hayau Barait 5, Junaidi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan telah  membantu.

"Apabila ada kesalahan dan kekhilafan dalam pelaksanaan kegiatan kami meminta maaf, minta halal, minta ridho," ucapnya.

Untuk pemenang kategori The Best Team adalah bagian umum Setda Kotabaru, kategori Non Build Up Open untuk juara pertama Deny dari Time Macan Bamega Kotabaru, juara kedua Junian dari Time KTSP Lapas Kotabaru, dan juara ketiga Thole 89 Time dari KTSP Murung Raya Kalteng.

Sedangkan untuk kategori Build Up Open, juara pertama Catur Arab dari Time STB 8999 Jawa Timur, juara kedua Ridho dari Time HAF/HMZ 7177 Banjarbaru, dan juara ketiga Dwi Ilvan dari Time KTSP Kotabaru.

Kemudian untuk kategori The Test Tim Rider adalah Deni dari Time Macan Bamega Kotabaru.[zainuddin]



loading...