Reses di Kelurahan Marang, Anggota DPRD Kota Banyak Serap Aspirasi

Reses di Kelurahan Marang, Anggota DPRD Kota Banyak Serap Aspirasi

PALANGKA RAYA, MK - Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 melakukan Reses Masa Sidang I Tahun 2021/2022 di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kamis (2/12/2021). 

Reses kali ini dipimpin oleh HM Khemal Nasery dan diikuti anggota DPRD Dapil I lainnya, diantaranya Ruselita, Jum'atni, Sudarto, Yudhi Karlianto Manan, Sigit Widodo, Jhony Arianto Satria Putra, dan Junita Ginting.

Khemal mengatakan, pada reses tersebut pihaknya menerima usulan atau aspirasi dari warga setempat.

Usulan warga itu, diantaranya memohon kepada anggota DPRD agar menghibahkan dana aspirasinya untuk pembangunan tempat ibadah, bantuan korban banjir hingga penempatan pegawai yang kompeten.

Dimana, lanjutnya, aspirasi warga yang disampaikan tersebut ditampung, ditelaah guna dibahas lebih lanjut dalam rapat-rapat di DPRD Kota Palangka Raya bersama Pemerintah Kota sesuai ketentuan dan perundangan-undangan yang berlaku.

"Hasil reses ini kita bawa dalam paripurna dan kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya sebagai eksekutif untuk melaksanakan usulan sesuai skala prioritasnya," pungkasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama