Prajurit Kodim 1016 Ikuti Lomba Menyanyi Antar Satuan Jajaran Korem 102

Prajurit Kodim 1016 Ikuti Lomba Menyanyi Antar Satuan Jajaran Korem 102

SUASANA Lomba Nyanyi Prajurit TNI.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Kodim 1016 Palangka Raya meluncurkan perwakilan personel dalam rangka memeriahkan perlombaan menyanyi se-Garnizun Kota Palangka Raya yang dilangsungkan Korem 102 Panju Panjung di Aula Ajenrem, Kamis (30/12/2021)

Perlombaan tersebut diikuti oleh Satuan Batalyon dan Satuan Balak Aju jajaran Korem 102 Pjg itu untuk melihat secara langsung kemampuan bakat bernyanyi prajurit, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar satuan dibawah kendali Korem 102 Pjg.

Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos melalui Kasdim Letkol Inf Abdul Salim menuturkan, selain memeriahkan acara audisi menyanyi yang digelar Korem 102, perlombaan menyanyi itu juga untuk menggali potensi bibit-bibit berbakat di bidang tarik suara, khususnya di kalangan prajurit dan PNS TNI.

Dari Kodim 1016 sendiri menampilkan dua prajurit yang dinilai paling berbakat dibidang tarik suaranya, yakni Serka Joseph Sinaga dan Sertu Slamet Riyadi.

"Masalah menang atau kalah itu belakangan, yang penting sudah berusaha dan niatnya kan silaturahmi mempererat tali persaudaraan antar sesama prajurit Korem 102 Pjg," ujarnya.

Dijelaskan, dari 22 peserta lomba menyanyi tersebut akan diambil tiga juara utama yang akan mendapatkan hadiah langsung dari Komandan Korem 102 Panju Panjung.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Ajenrem Letkol Caj S Siani'ar sebagai juri, Dandenzibang diwakili Kapten Czi I Nyoman Arto, Dandenhubrem Mayor Chb Irwan Simbolon.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama