Pasca Perayaan Natal, Gubernur Sugianto Sidak di Sejumlah Kantor OPD

Pasca Perayaan Natal, Gubernur Sugianto Sidak di Sejumlah Kantor OPD

GUBERNUR Kalteng, H Sugianto Sabran melakukan sidak untuk mengecek pegawai dan tenaga kontrak di sejumlah Kantor OPD.| foto: istimewa

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran didampingi Pj Sekda H Nuryakin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lisda, melakukan sidak untuk mengecek kehadiran pegawai dan tenaga kontrak (tekon) di sejumlah Dinas lingkup Provinsi pasca perayaan Natal, Senin (27/12/2021).

"Terimakasih pegawai dan tekon yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik serta hadir dalam meningkatkan pelayanan pasca  perayaan Natal. Kami juga meminta Kadis, Kabid hingga pegawai dan tekon untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan. Tentunya menjaga kebersihan lingkungan kantor, dan mohon ditingkatkan lagi kebersihanya," ucap Gubernur.

Dijelaskan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu, pentingnya dalam pelayanan serta menjaga kebersihan kantor bagian dari iman serta kenyamanan dalam bekerja, sehingga memberikan rasa memiliki dilingkup kantor masing-masing.

"Kami juga berdiskusi dengan pegawai dan tekon mengenai situasi dalam bekerja. Berbagai temuan baik inovasi dan kendala, akan kita lakukan evaluasi," ucap Sugianto.

Diketahui, sebelum Natal kemarin, Gubernur juga melakukan sidak ke sejumlah OPD. Hasil tersebut dilakukan evaluasi untuk peningkatan kinerja dalam pelayanan.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama