Legislator Rahmad Jainudin: Warga Harapkan Akses Jalan Palingkau Sebrang Cepat Fungsi

Legislator Rahmad Jainudin: Warga Harapkan Akses Jalan Palingkau Sebrang Cepat Fungsi

KUALA KAPUAS, MK - Akses jalan Palingkau Sebrang di Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalteng diharapkan cepat difungsikan hal ini guna menunjang berbagai  aktivitas dan memperlancar roda perkonomian warga sekitar.

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin menyampaikan, saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu di daerah pemilihan (Dapil) Kapuas 4 salah satu aspirasi yang disampaikan warga agar akses jalan Kapuas Sebrang arah Kalsel cepat fungsi.

"Untuk Palingkau seberang terkait infrastruktur jalan diharapkan agar cepat bisa berfungsi, karena selain jalan tersebut merupakan jalan satu satunya yang didambakan masyarakat sejak dahulu," kata Rahmad, Rabu (1/12/2021).

Akses jalan tersebut sangat strategis, merupakan jalan penghubung Kabupaten Kapuas dengan Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.

Jalan tersebut juga memperlancar roda perekonomian warga yang sebagian besar adalah bermata pencaharian sebagai petani, adanya jalan yang baik akan mampu memberikan kelancaran akses untuk mendukung sektor pertanian.

"Dari asfek ekonomi tentunya hal tersebut nantinya akan sangat menguntungkan untuk Kabupaten Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama