Ketua Yayasan Kartika Jaya Kunjungi TK Kartika V-27

Ketua Yayasan Kartika Jaya Kunjungi TK Kartika V-27

KOTABARU, MK - Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 101/Antasari Cabang V Mulawarman, Ny Ratu Pupu Pridarmayanti Firmansyah bersama rombongan mengunjungi TK Kartika V-27 Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVII Dim 1004/Ktb Rem 101 Cabang V Mulawarman, Selasa (8/12/2021).

Ratu mengatakan, kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja meninjau TK Kartika V-27 yayasan Kartika jaya XXII Dim 1004/ktb Cabang V Mulawarman.

"Kunjungan ini untuk memberikan semangat dan motivasi terhadap anak-anak, siswa TK V-27 yang sangat baik dalam melaksanakan pembelajaran. Begitu juga dengan para guru-gurunya agar dapat memberikan semangat kepada anak-anaknya," ucap Pupu.

Mereka juga memberikan pemahaman mengenai pelajaran saat ini, dan mungkin pada saat baru dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

"Sebelumnya mereka melakukan pembelajaran melalui online, dan mungkin anak-anak agak sulit untuk beradaptasi sebelumnya, namun kembali kita menyesuaikan keadaan dengan adanya covid-19 kali ini," pungkasnya.

Untuk itu, anak-anak diberikan dan memahami dengan cara bermain, untuk mengenal macam-macam lingkungan seperti tumbuh-tumbuhan, hewan dan sebagainya.

Usai kegiatan, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinasi XXII Dim 1004/ktb Rem 101/Ant Cabang V Mulawarman Ny Ratna Roy Fakhrul Rozi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Rem 101/Ant Cabang V Mulawarman beserta rombongan mengunjungi TK Kartika V-27.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama