Geger..! Pegawai Rumah Potong Hewan di Kapuas Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri dalam WC

Geger..! Pegawai Rumah Potong Hewan di Kapuas Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri dalam WC

LOKASI korban ditemukan tewas diduga bunuh diri di dalam WC area RPH Distan Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Seorang  lelaki dengan inisial FL ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan leher terjerat seutas tali nilon di salah satu WC disamping kandang sapi, pada rumah potong hewan (RPH) Dinas Pertanian (Distan), Jalan Meranti, Kecamatan Selat, Kuala Kapuas, Selasa, 21 Desember 2021 kemarin.

Belakangan diketahui FL merupakan salah satu pegawai tenaga kontrak pada Rumah Potong Hewan (RPH) Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas.

FL yang masih berusia sekitar 30 tahun ini, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban pertama kali ditemukan oleh Fendy salah satu rekan kerjanya sesama pemotong hewan sapi di Rumah Potong Hewan (RPH) Jalan Meranti sekitar pukul 21.00 WIB, yang pada saat dilakukan pencarian.

Rekan korban kemudian melapor ke Polsek Selat, yang tidak lama kemudian datang ke TKP guna menurunkan tubuh korban dan membawanya ke RSUD Kapuas guna dilakukan Visum, di lokasi kejadian pihak kepolisian  mengamankan sejumlah barang bukti dan memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Insiden tersebut sempat menggegerkan para pegawai di RPH dan warga sekitar. 

Kepala UPTD RPH Distan Kapuas, Saptono membenarkan bahwa korban bekerja sebagai tenaga kontrak di RPH setempat sudah beberapa tahun.

"Korban ditemukan beberapa pekerja yang tinggal di sini (RPH)," ungkap Saptono kepada wartawan.

Belum diketahui motif korban diduga nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri tersebut. Karena masih akan dilakukan penyelidikan dari kepolisian setempat.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama