Edy Pratowo Ketua DPD Partai Golkar Pulang Pisau 2020-2025

Edy Pratowo Ketua DPD Partai Golkar Pulang Pisau 2020-2025

PROSESI Pelantikan dan Pengukuhan Organisasi Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau masa bakti 2020-2025.| foto: manan

PULANG PISAU - H Edy Pratowo resmi menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau masa bakti 2020-2025. 

Acara pelantikan DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau serta pengukuhan pengurus kecamatan, Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, Pengurus Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar Pulang Pisau dan Badan Saksi Nasional Partai Golkar Periode 2020-2025 di laksanakan GPU Pulpis, Rabu (15/12/2021) dipimpin Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Suhaimi Kurniawan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta mewakili Bupati Pudjirustaty Narang menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, di Kabupaten Pulang Pisau, Bumi Handep Hapakat yang menjunjung tinggi persatuan dan kebersamaan dengan semangat Huma Betangnya dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Sebagai partai politik besar, kata Tony, Partai Golkar memiliki tradisi yang panjang dari sejak pembentukannya pada tanggal 20 Oktober 1964, Partai Golkar telah merasakan dinamika situasi politik kebangsaan Indonesia dan sampai saat ini di usianya ke 56 tahun lebih, Partai Golkar tetap eksis dan mendapat tempat di hati Masyarakat Indonesia.

"Partai Golkar telah memberikan kontribusi yang nyata dalam proses pembangunan di Negara Indonesia, terkhusus di Kabupaten Pulang Pisau dengan Mottonya, Suara Golkar Suara Rakyat adalah wujud Partai Golkar memposisikan dirinya untuk menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat," kata Tony Harisunta

Untuk itu, lanjut Tony, menjadi sangat bermakna sekali dengan adanya pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau maupun organisasi Keluarga Besar Partai Golkar akan menjadi Partai Golkar semakin Solid dan berkembang kedepannya.

"Ucapan selamat dari kami kepada yang baru di lantik dan dikukuhkan menjadi amanah dan tanggung jawab dalam memikul kepercayaan yang telah diberikan," ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, kata Tony, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau mengajak kepada kita semua, pemangku kepentingan di Kabupaten Pulang Pisau khususnya Partai Golkar untuk bersama-sama meningkatkan sinergitas dalam membangun Bumi Handep Hapakat, Kebersamaan kita adalah modal penting untuk mengawal pembangunan dan mewujudkan Pulang Pisau yang Inovatif, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera.

"Saya berpesan kepada semua keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau untuk terus mempromosikan protokol kesehatan (Prokes) 5M serta mendorong agar masyarakat bersedia di vaksin sehingga dapat terbebas dari covid-19 dan kehidupan kita bisa normal kembali," tutupnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama