Reses Perseorangan, Legislator Rahmad Jainudin Serap Aspirasi di Dapilnya

Reses Perseorangan, Legislator Rahmad Jainudin Serap Aspirasi di Dapilnya

KUALA KAPUAS, MK - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantantan Tengah (Kalteng) Rahmad Jainudin, telah melaksanakan kegiatan reses perseorangan di Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup. 

Rahmad Jainudin wakil rakyat dari Partai Golkar tersebut, Senin (29/11/2021) menyampaikan, reses tersebut untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat secara langsung.

"Ada sejumlah aspirasi yang telah disampaikan masyarakat kepada kami saat melakukan reses kemarin," kata Rahmad Jainudin, melalui pesan seluler.

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya terkait perbaikan dan peningkatan insfrastruktur jalan, dan pelabuhan pasar desa, peningkatan sarana dan prasarana (sapras)  rumah ibadah dan sapras pendidikan, bedah rumah. Selain itu juga usulan ternak sapi dan bibit ikan.

"Permintaan pembangunan, perbaikan dan peningkatan infrastruktur masih mendominasi aspirasi warga," ujarnya.

Dikatakan Ketua Komisi III DPRD Kapuas ini, apa yang menjadi aspirasi warga tersebut, tentu akan diserap dan diperjuangkan agar bisa direalisikan.

Terlebih usulan merupakan harapan dari warga di Dapilnya.

“Menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Kapuas, sudah seharusnya menyerap aspirasi masyarakat" pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama