Persiapan Porwanas, SIWO PWI Kalteng Gelar Turnamen Fourfeo Mini Soccer

Persiapan Porwanas, SIWO PWI Kalteng Gelar Turnamen Fourfeo Mini Soccer

PALANGKA RAYA, MK - Wakil Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) M Zainal mengungkapkan, tujuan SIWO PWI Kalteng menggelar Turnamen Fourfeo Mini Soccer salah satunya sebagai persiapan tim PWI Kalteng dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur tahun 2022 mendatang. 

Dengan turnamen ini, tentu dapat menambah pengalaman dan sebagai ajang latihan pemain, meskipun ditengah Pandemi Covid-19.

"Hasil Fourfeo ini nantinya menjadi hal yang positif. Apapun program yang dilaksanakan oleh SIWO PWI Kalteng ini patut diapresiasi dalam rangka membangkitkan gairah sepak bola di Kalteng. Dan dari berolahraga, tentunya dapat menjauhi kita dari narkoba serta perbuatan negatif lainnya," katanya, Jumat (5/11/2021).

Dengan semangat Turnamen Fourfeo SIWO PWI Kalteng ini pula, lanjutnya, dapat mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, khususnya anak muda di Palangka Raya dalam rangka menumbuhkan semangat membangun daerah semakin Berkah. Bukan hasil yang dicari, tapi kemitraan seperti ini sangat diperlukan. 

Sementara itu, pemain SIWO, Indar mengaku, uji tanding atau sparing terus dilakukan dengan tim yang bagus serta lawan pemain muda untuk melihat kondisi fisik atlet SIWO dan gemistri permainan.

"Berbagai kekurangan akan kita lakukan evaluasi. Yang penting banyak dapat pelajaran dan silaturrahmi dengan kawan kawan," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama