Kunjungan Kerja Danrem 102 Panju Panjung ke Kodim 1011 Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya,  dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjung Pura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya,  melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 1011/Klk Selasa (23/11/2021)

Prosesi penyambutan Danrem bersama rombongan diawali dengan acara potong pantan dan tarian kesenian daerah. 

Kedatangan orang nomor satu di Korem 102 Panju Panjung  beserta rombongan disambut Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, beserta jajaran.

Turut hadir dalam penyambutan rombongan Danrem,  Bupati Kapuas  Ben Brahim S Bahat, dan Forkompinda setempat di halaman Makodim 1011/Klk, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas sambutan para pejabat setempat. 

"Saya banyak mendapat banyak informasi apa yang dilakukan bersama rekan kerja baik TNI AD dalam hal ini Kodim 1011/KLK maupun Polres Kapuas. Sekilas saja disini saya merasakan pejabat di Kabupaten Kapuas ini seirama dan satu frekuensi. Saya harapkan ini terus berkelanjutan," kata Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, 

Ia juga mengungkapkan, terkait dengan program food estate setiap hari akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

"Semoga apa yang kita niatkan bersama bisa tercapai tepat waktu tepat sasaran untuk kepentingan rakyat," kata Danrem.

Kunjungan Danrem ini juga untuk perkenalan diri sebagai Danrem 102 Panju Panjung yang baru dan memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh prajurit TNI yang bertugas di daerah.[zulkifli]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar