KPPG Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kelayan

KETUA KPPG Kota Banjarmasin, Darma Sri Handayani saat menyerahkan bantuan dan diterima langsung oleh Koordinator dapur umum, Sri Hasanah untuk korban kebakaran.| foto : istimewa

BANJARMASIN, MK - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Banjarmasin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang berlokasi di Kelayan A Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Selatan.

KPPG yang merupakan sayap partai Golkar ini terus melakukan aksi kepeduliannya, dengan menyerahkan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Bantuan langsung diserahkan ke dapur umum untuk penduduk Gang Sajiran RT 15 dan Gang Sadar RT 08 bertotal 16 buah kerusakan baik berat maupun ringan, dengan jumlah penduduk 74 jiwa, pada peristiwa kebakaran pukul 10.30 Wita, Minggu (21/11/2021) lalu.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang sedang terkena musibah kebakaran,” ungkap 
Ketua KPPG Kota Banjarmasin, Darma Sri Handayani, Kamis (25/11/2021).

Anggota DPRD Kota Banjarmasin ini mengungkapkan, memang bantuan organisasi perempuan yang dirinya pimpin ini, jangan dinilai segi jumlahnya tetapi harus dilihat dari manfaatnya.

Selain itu, bantuan yang diberikan tersebut merupakan sumbangan dari anggota KPPG yang dikumpulkan, diharapkan  dapat memberikan semangat, khusus kepada penduduk yang terkena musibah.

“Sudah selayaknya kita untuk saling membantu, kepada warga sekarang membutuhkan dan kita berharap semoga bisa meringankan beban warga,” ungkapnya.

Koordinator dapur umum, Sri Hasanah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya, terhadap warga yang terkena musibah kebakaran tersebut.

“Terima kasih atas kepeduliannya, semoga ini bisa membantu warga dan menjadi berkah kita semua,” pungkasnya.[toso]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar