Kapolres Lepas Kontingen Bola Voli Kotabaru

Kapolres Lepas Kontingen Bola Voli Kotabaru

KOTABARU, MK - Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisanda Siregar, secara resmi melepas kontingen atlet bola voli Kotabaru di bendera PBVSI. Mereka akan bertanding di cabang indoor dan voli pasir putra dan putri.

Tak kurang 42 orang, termasuk ofisial mengikuti Kejurprov untuk memperebutkan Piala Polda Kalsel, 1 hingga 5 Desember 2021 yang dilaksanakan di dua tempat, Banjarmasin dan Banjarbaru.

Kapolres Gafur berpesan kepada kontingen PBVSI Kotabaru agar menjaga kesehatan dan jangan sampai keluyuran, karena iklim di lokasi kejuaraan sangat berbeda dengan iklim di Kotabaru.

"Saya melihat kekuatan dan semangat para atlet kita sangat tangguh, untuk itu saya sangat optimis mereka mampu meraih yang terbaik di kejuaraan Piala Kapolda,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan, kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung ini diharapkan para atlet agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Menang dan kalah adalah hal yang sudah biasa dalam sebuah pertandingan, namun untuk kontingen diharapkan dapat memperoleh kemenangan dengan cara yang terbaik. Untuk mencapai target juara, dan mari kita bersama-sama berjuang dengan tenaga, junjung sportivitas kita agar dapat berhasil," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama