Jembatan di G4 Diperbaiki Sementara, Ini Tanggapan Wakil Rakyat

Jembatan di G4 Diperbaiki Sementara, Ini Tanggapan Wakil Rakyat

KUALA KAPUAS, MK - Kendati belum dibangun secara permanen setidaknya perbaikan sementara jembatan di Desa Bumi Rahayu G4, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas yang sebelumnya mengalami kerusakan diharapkan dapat dipergunakan dan difungsikan sehingga akses transportasi tak terkendala.

"Saya berterima kasih kepada Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas yang telah memperhatikan keluhan masyarakat di Desa Bumi Rahayu G4 Kecamatan Kapuas Murung yang melakukan perbaikan jembatan di desa tersebut," kata 
Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin, Rabu (3/11/2021).

Wakil rakyat dari Partai Golkar ini menuturkan, sebelumnya pada saat reses, Ia bersama anggota DPRD Kapuas Dapil IV lainnya, pernah meninjau langsung kondisi jembatan tersebut. 

"Memang dalam kondisi rusak parah dan harapan masyarakat agar jembatan kayu ulin, akses menuju Desa Bumi Rahayu itu dapat diperbaiki," ujarnya.

Apa lagi menurutnya, jembatan tersebut merupakan akses transportasi vital.

"Biarpun belum bisa dibangun jembatan tersebut secara permanen karena memerlukan dana yang besar semoga untuk sementara bisa difungsikan. Insya Allah  tetap menjadi perhatian saya selaku perwakilan dapil IV," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama