Dukung Pemerintah, REI dan OJK Gelar Vaksinasi Massal di Palangka Raya

Dukung Pemerintah, REI dan OJK Gelar Vaksinasi Massal di Palangka Raya

PALANGKA RAYA, MK - Kembali, DPD Real Estate Indonesia (REI) dan Otorutas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar vaksinasi massal.

Kegiatan untuk mendukung pemerintah demi terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal tersebut dilangsungkan di Aula Palampang Tarung Komplek Kantor Walikota Palangka Raya, Selasa (2/11/2021).

Ketua panitia pelaksana vaksinasi masal dari DPD REI, Hendri Eko Wahyudi menungkapkan, kegiatan vaksinasi massal tersebut digelar guna membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi itu sendiri.

Dibeberkannya bahwa kali Ini pihaknya bersama-sama dengan OJK menyediakan sedikitnya 750 dosis vaksin di mana untuk dosis 1 sebanyak 250 dan dosis 2 sebanyak 500.

"Semoga program percepatan vaksinasi pemerintah cepat terselesaikan sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitasnya seperti sedia kala, tentunya dengan mengedepankan prokes yang telah ditentukan," katanya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar harus tetap waspada meskipun kasus pandemi Covid-19 di ibukota Provinsi Kalteng berjuluk Kota Cantik itu sudah mulai menurun.

"Meski penyebaran Covid-19 di Kota Cantik ini terus mengalami penurunan, kita semua harus tetap waspada dan terus menggalakkan pelaksanaan vaksinasi," tukasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD REI dan OJK tersebut.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih Kepada DPD REI dan OJK beserta seluruh pihak terkait yang telah melaksanakan vaksinasi massal tersebut.

"Semoga vaksinasi massal yang digelar ini dapat mendukung Pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi sehingga herd immunity dapat segera tercapai dan kegiatan sosial masyarakat dapat kembali berjalan normal seperti sediakala," tukasnya.[anshari]


Lebih baru Lebih lama