Door to Door, Relawan HKT Bagikan Nasi Bungkus untuk Korban Banjir

PALANGKA RAYA, MK - Lagi-lagi relawan dari Grup Facebook Habar Kalimantan Tengah (HKT) menunjukkan keprihatinan dan jiwa sosialnya kepada para korban bencana.

Pada Rabu 17 November 3021 sekira pukul 16.00 WIB hingga lepas waktu Magrib, relawan HKT dibawah komando Dwi Sugiharto bergerak menuju titik lokasi korban banjir untuk membagikan bantuan nasi bungkus.

"Alhamdulillah sore ini kita bersama kawan-kawan membagikan langsung nasi bungkus kepada para korban banjir di wilayah gang Sari 45 jalan dr Murjani Kota Palangka Raya sebanyak 150 bungkus," ungkapnya.

Sugi, panggilan akrabnya mengungkapkan bahwa pihaknya membagikan nasi bungkus tersebut dengan cara door to door atau dari pintu ke pintu agar penyalurannya tepat sasaran sembari bersilaturahmi kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

"Insya Allah besok kegiatan sosial kita ini berkelanjutan dan menyasar ke titik-titik pemukiman yang terendam akibat dampak banjir ini," tukasnya.

Sementara itu, Fahmi (33) warga setempat mengucapkan terimakasih kepada relawan HKT yang telah membatu dengan membagikan bantuan makanan siap santap atau nasi bungkus. 

"Ulun (Saya, red) mengucapkan terimakasih sudah diberikan nasi bungkus, semoga kepedulian HKT dibalas kebaikan oleh Allah SWT," tutupnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar