Cari Kebutuhan di SPEKTRA FAIR, Penuh Cuan Raih Diskon Angsuran Sebesar Rp500 ribu

Cari Kebutuhan di SPEKTRA FAIR, Penuh Cuan Raih Diskon Angsuran Sebesar Rp500 ribu

RESMI DIGELAR: Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya (kiri), dan Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya (kanan), saat meresmikan penyelenggaraan SPEKTRA FAIR yang dilaksanakan di 49 titik di Indonesia mulai 23-30 November 2021.


BANJARMASIN – Pagelaran salah satu event promo pembiayaan multiproduk PT Federal International Finance (FIFGROUP), yaitu SPEKTRA FAIR, sambangi Kota Banjarmasin dan 48 kota lainnya di Indonesia. Event ini hadir untuk berikan kemudahan bagi seluruh pelanggan yang ingin memiliki produk elektronik, gadget dengan fitur terbaru, hingga berbagai macam furniture. 
Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 pelanggan Banjarmasin yang ingin membeli berbagai macam produk secara kredit bisa dilakukan di SPEKTRA FAIR pada 23-3. November ini.
 
Selain promo dan hadiahnya yang menguntungkan, FIFGROUP FEST hadir untuk memudahkan seluruh pelanggan FIFGROUP di Kota Banjarmasin melakukan transaksi di FIFGROUP.
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan berbagai macam produk yang masuk ke dalam kategori elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga saat ini makin mutakhir dan makin diminati konsumen. “Di SPEKTRA FAIR, pelanggan bisa langsung memiliki seluruh produk tersebut, tentunya dengan proses yang meringankan dan sangat menguntungkan,” kata Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan dukungan dari seluruh perusahaan pembiayaan dalam menghadirkan promo dan hadiah menarik dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan, tentunya mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat Indonesia.
“Daya beli yang semakin meningkat, membawa Indonesia menuju pemulihan yang lebih baik. SPEKTRA FAIR adalah salah satu wujud penyediaan layanan terbaik FIFGROUP untuk pelanggan,” kata Ardian.

Beragam promo utama hadir di kegiatan SPEKTRA FAIR di Kota Banjarmasin dan 48 kota lainnya di Indonesia, yaitu Ambon, Bandung, Batulicin, Bengkulu, Binjai, Bogor, Bojonegoro, Cianjur, Cicalengka, Garut, Gowa, Jombang, Kabanjahe, Kupang, Lamongan, Lampung, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam, Makassar, Marelan, Maros, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Metro, Mojokerto, Muara Enim, Muko Muko, Padalarang, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pare-Pare, Pelabuhan Ratu, Pringsewu, Purwakarta, Sampit, Sekayu, Soreang, Sukabumi, Sungailiat, Tanjung, Tasikmalaya, Tembung, dan Tuban.
Pelanggan Banjarmasin yang melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan potongan angsuran senilai Rp500 ribu. Selain itu, untuk seluruh pelanggan FIFGROUP, SPEKTRA FAIR kali ini juga bagi-bagi cashback total hingga Rp50 juta.
Pelanggan cukup melakukan pembayaran admin dan bisa memulai pembayaran angsuran di bulan berikutnya. 

Hadiah-hadiah menarik semakin melengkapi keuntunhan buat pelanggan FIFGROUP yang bertransaksi di SPEKTRA FAIR. Bahkan, SPEKTRA FAIR bagi-bagi promo spesial yang menjadi kejutan bagi seluruh pelanggan di setiap titiknya. Pelanggan juga bisa bermain games untuk bisa meraih hadiah total hingga Rp2 juta.

Kepala Wilayah Kalimantan Selatan - Tengah (Kaselteng), Carlldinos A.  Farhan J.  Hamzens, mengungkapkan hanya di SPEKTRA FAIR seluruh pengunjung bisa melakukan transaksi dengan mudah, aman, menguntungkan hingga menyenangkan dengan berbagai kuis dan games berhadiah di dalamnya. Selain di Banjarmasin, SPEKTRA FAIR hadir juga di Sampit, Martapura, Palangkaraya, Pangkalan Bun, Batulicin, dan Tanjung.(*)


Lebih baru Lebih lama