Bupati Abdul Hadi: Mempercepat Vaksinasi Bukan Sekadar Tugas, Tetapi Wujud Kepedulian

Bupati Abdul Hadi: Mempercepat Vaksinasi Bukan Sekadar Tugas, Tetapi Wujud Kepedulian

PARINGIN, MK - Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengapresiasi Polsek Kecamatan Juai atas peran dalam mempercepat vaksinasi kepada masyarakat di Bumi Sanggam, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Juai, Kamis (11/11/2021).

Menurut Abdul Hadi, kegiatan ini merupakan salah satunya dengan upaya melaksanakan dan mempercepat vaksinasi bagi masyarakat di wilayah kecamatan juai. 

"Ini bukan sekadar tugas kita, tetapi wujud kepedulian yang luar biasa, bahkan juga ini merupakan salah satu wujud kemitraan yang sangat baik antara pemerintah dengan kepolisian dan masyarakat," ujarnya.

Bahwa, lanjut Abdul Hadi, pemerintah harus merencanakan dan menetapkan target, tetapi tidak harus pemerintah sendiri yang melaksanakan dan menanggung semuanya. 

Akan sangat baik jika pihak-pihak lain, termasuk kepolisian, turut serta dalam upaya-upaya berpartisipasi merealisasikan dan mencapai target-target tersebut.

"Kita juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh warga yang sudah mengikuti vaksinasi, maupun yang baru akan, atau berkeinginan untuk turut mendapatkan vaksinasi," ungkapnya.

Baginya keikutsertaan dalam vaksinasi,  bukan sekadar untuk kepentingan  sendiri, tetapi juga untuk kepentingan seluruh masyarakat, bahkan untuk bangsa indonesia. 

"Karena kalau target vaksinasi sudah tercapai dan terbentuk kekebalan bersama (herd immunity) terhadap covid-19, tentu seluruh bangsa akan merasakan manfaatnya," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama