Bersama Kecamatan Jabiren Raya, PWI Pulang Pisau Bagikan Paket Sembako

Bersama Kecamatan Jabiren Raya, PWI Pulang Pisau Bagikan Paket Sembako

PULANG PISAU, MK - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama pihak Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan  Tengah (Kalteng), menggelar bakti sosial (Baksos), Jumat (12/11/2021). 

Kali ini, baksos yang berlangsung di wilayah tersebut dengan sasaran warga kurang mampu dan penyandang disabilitas. 

Camat Jabiren Jabiren Raya, Agustinuah melalui Sekcam nya, Restu Madi mengatakan, bakti sosial atau baksos bersama PWI Pulang Pisau ini dengan menyalurkan bantuan paket sembako yang tidak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu dan penyandang disabilitas. 

"Bantuan yang disalurkan bersama PWI Pulang Pisau langsung kita diserahkan  kepada warga yang membutuhkan sebanyak 10 paket sembako," katanya. 

Dia berharap, adanya bantuan ini dapat mengurangi beban warga di tengah Pandemi Covid-19. Kepada PWI Pulang Pisah sendiri, pihak sangat mengapresiasi kegiatan baksos tersebut. 

"Semoga kegiatan sosial seperti ini tetap berlanjut, dan semoga ada pihak lain yang tergerak hatinya untuk membantu kegiatan ini. Baksos ini pun bentuk kepedulian kita untuk berbagi antar sesama," ungkapnya. 

Terpisah, Amat (60) salah satu warga kecamatan setempat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan maupun PWI Pulang Pisau yang sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada dirinya. 

"Saya sangat bersyukur dapat bantuan dari pihak Kecamatan Jabiren dan PWI Pulpis, karena sudah puluhan tahun ini saya tidak bisa akibat sakit, dan untuk menyambung hidup dibantu tetangga setiap harinya," ucap Amat cukup singkat.[manan]


Lebih baru Lebih lama