Turnamen Futsal PWI DAS Barito Dibuka Wabup

Turnamen Futsal PWI DAS Barito Dibuka Wabup

TAMIANG LAYANG, MK - Turnamen Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Aliran Sungai (DAS) BaritoTahun 2021 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) Habib Said Abdul Saleh, di lapangan Bless  Futsal, Sulung Tamiang Layang, Minggu (3/10/2021).

Turnamen Futsal DAS Barito tersebut selain mempertandingkan PWI Bartim selaku tuan rumah, PWI Barito Selatan, Barito Utara dan PWI Kabupaten Murung Raya.

Selain itu juga ada PWI dari Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan untuk memeriahkan yang mengikuti eksibisi atau pertandingan persahabatan tersebut

Pada kesempatan itu, Wabup mengingatkan untuk menjaga kekompakan sesama wartawan dan utamakan jaga kesehatan, dengan tetap menerapkan proses. 

"Dengan berolah raga merupakan sarana yang baik untuk menjaga kebugaran tubuh, terlebih disaat pandemi seperti sekarang ini," tukasnya.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Kalteng, Wahyudi Hendra mengatakan, bahwa pihaknya diutus oleh pengurus PWI Kalteng untuk memantau aktivitas olahraga dan juga kesiapan atlet wilayah DAS Barito ini.

Pria yang akrab disapa Giben itu melanjutkan, turnamen tersebut juga termasuk persiapan pekan lahraga wartawan nasional nanti di Palangka Raya tahun 2022.

"Di wilayah Barito ini ada bebarapa atlet yang nantinya akan kita ambil sebagai pemain, baik itu Futsal, sepakbola dan lainnya, yang  jelasnya Futsal, karena kita sudah mendapatkan medali perak dan perunggu," tandasnya.[linda]


Lebih baru Lebih lama