Tinggal Seorang Diri di Rumah, Pria 68 Tahun Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Tinggal Seorang Diri di Rumah, Pria 68 Tahun Ini Ditemukan Meninggal Dunia

PULANG PISAU, MK - Riyanto alias Pak We (68), warga di Jalan Abel Gawei RT 12, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya, Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 08.30 WIB. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Abi Wahyu Prasetyo mengatakan,  pria yang cukup berumur itu ditemukan meninggal dunia di atas tempat tidur oleh saksi bernama Mirun dan Asni saat hendak membeli daun pisang dan sayuran ke rumah Pak We (almarhum). 

"Sesampai ke rumah Pak We, saksi melihat keadaan rumah dalam keadaan sepi, dan setelah dilihatnya Riyanto alias Pak We sudah tidak bergerak di atas tempat tidur yang masih ditutupi kelambu," kata Kapolsek dalam kronologi kejadian menyampaikan kepada awak media di Pulang Pisau. 

Selanjutnya, terang Kapolsek, melihat kondisi Pak We tidak bergerak. Lalu saksi tadi mengabarkan ke tetangga terdekat sampai akhirnya dilaporkan ke Polsek Kahayan Hilir atas kejadian tersebut. 

Mendapat laporan itu, Unit Identifikasi Polres Pulang Pisau langsung ke lokasi melakukan olah TKP dan membawa jenazah Pak We ke RSUD setempat untuk di lakukan VER. 

"Jadi tindakan yang diambil pihak kepolisian yakni olah TKP, memeriksa para saksi, melakukan Visum Et -Revertum dan melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek menuturkan. 

Sementara, tambah Kapolsek, berdasarkan hasil olah TKP pada tubuh pria tersebut tidak ditemukan kekerasan fisik (sambil menunggu hasil VER ).

"Namun berdasarkan keterangan dari tetangga, Pak We memang menderita sakit dan sering membeli obat di warung depan rumah korban, dan itu sudah sejak lama. Jadi, Pak We ini hampir 1 minggu terakhir ini tidak lagi bekerja sebagai pemulung, dan hal tersebut dikuatkan di dalam kamarnya ditemukan obat-obatan (red)," pungkasnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama