Sukseskan Vaksinasi, Dishub Kota Layani Antar Jemput Warga Gratis

Sukseskan Vaksinasi, Dishub Kota Layani Antar Jemput Warga Gratis

PALANGKA RAYA, MK - Sejauh ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya terus memaksimalkan pelayanan antar jemput masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi menggunakan Bus Rapid Transit (BRT).

"Pelayanan antar jemput menggunakan BRT ini tidak lain untuk mempermudah masyarakat menuju lokasi vaksinasi," ungkap Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan, Senin (18/10/2021).

Menurutnya, dengan adanya layanan antar jemput BRT setidaknya dapat menggugah dan mendorong masyarakat Kota Palangka Raya untuk pro aktif mengikuti kegiatan vaksinasi.

"Jangan sampai ada lagi warga yang beralasan sulit dan tidak ada yang mengantarkannya ke lokasi atau tempat vaksin," tegasnya.

Dilanjutkannya, layanan antar jemput BRT menuju lokasi vaksin tidak lain sebagai upaya pihak Dishub Palangka Raya untuk turut menyukseskan progran vaksinasi Covid-19.

"Ini sebagai upaya Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok masyarakat atau herd immunity guna mencegah sebaran Covid-19," jelasnya.

Adapun untuk nomor layanan antar jemput BRT vaksin, maka masyarakat bisa menghubung ke nomor 0812-5820-5232, 0823-5854-2260 dan 0813-5275-5004. 

"Semua pelayanan antar jemput menggunakan BRT ini gratis," tandasnya.[suratman]


Lebih baru Lebih lama