Personel Polsek Karau Kuala Pantau Vaksinasi di Desa Babai

BUNTOK, MK - Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar di UPTD  Puskesmas Desa Babai Kecematan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah.

Personel dari Polsek Karau Kuala Bripka Rahmat Hidayat melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kamis (28/10/2021).

Kapolsek Karau Kuala, Ipda Mulianto SH menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi itu berjalan lancar dan sukses dengan harapan setelah divaksinasi masyarakat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kehadiran anggota dari Polsek Karau Kuala ini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi tersebut," ungkapnya.

Diungkapkannya, untuk sasaran vaksinasi Astrazaneca 4 Ml di Desa Babai itu untuk masyarakat umum dan pelajar.

Lebih lanjut, selain personel melakukan pemantauan dan pengamanan di Desa Babai, dirinya juga melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi pelajar dan masyarakat umum di Kelurahan Bangkuang yang digelar di Aula Kantor Camat Karau Kuala.

"Kita tadi bersama Lurah Bangkuang dan personel Koramil 1012-01/Bangkuang melakukan pemantauan dan pengamanan vaksinasi di Aula Kantor Camat Karau Kuala," tukasnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar