Layanan BRT Gratis untuk Warga yang Divaksin Diapresiasi Dewan Kota

Layanan BRT Gratis untuk Warga yang Divaksin Diapresiasi Dewan Kota

PALANGKA RAYA, MK - Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya melalui Dinas Perhubungan (Dishub) yang menerapkan pelayanan antar jemput masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan menggunakan Bus Rapid Transit (BRT) diapresiasi DPRD Kota setempat.

"Kita mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perhubungan yang memberikan pelayanan antar jemput bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi dengan menggunakan BRT secara gratis," kata anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo, Selasa (19/10/2021).

Dengan adanya pelayanan BRT gratis kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi itu, setidaknya menjadi salah satu upaya membantu sekaligus mempermudah masyarakat untuk menuju lokasi vaksin.

"Setidaknya dengan adanya pelayanan antar jemput menggunakan BRT gratis ini menjadi bagian upaya bersama dalam hal menyukseskan kegiatan vaksinasi nasional," ungkapnya.

Legislator dari PDI Perjuangan ini berharap, dengan adanya layanan tersebut setidaknya mendorong angka masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 semakin meningkat.

Dengan meningkatnya angka masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi, tambahnya, tentunya juga akan memperkuat terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan kelompok di Kota Cantik itu.

"Masyarakat tentunya bisa memanfaatkan layanan dari Dishub ini guna mengikuti vaksinasi. Mari bersama-sama sukseskan vaksinasi Covid-19," tandasnya.[suratman]


Lebih baru Lebih lama